Jln Jendral Sudirman Bandar Jaya Kembali Rusak Dan Berlubang

Lampung Tengah (Gajahmadanews.com)

Belum berusia beberapa bulan diperbaiki, bagian ruas jalan Jenderal Sudirman, arah Merapi tepatnya di depan Apotik Raffael Bandar Jaya, Lampung Tengah, kembali mengalami kerusakan, hingga berlubang dengan genangan air bak kubangan.

Menurut, Nursaleha (40) salah satu warga sekitar menjelaskan bahwa jalan tersebut baru 2 bulan di perbaiki, tepatnya sebelum Pilkada 2 bulan lalu, tetapi kembali rusak seperti yang terlihat saat ini, lebih parah lagi saat musim penghujan seperti saat ini, air hujan tergenang di sisi kanan kiri jalan tersebut, yang diakibatkan tidak adanya siring pembuangan.

“Ya, ini kondisinya mas. Padahal baru beberapa bulan di perbaiki. Kadang warga kalau tidak terpaksa males mau lewat jalan ini, udah kayak kubangan. Sebenarnya, yang di perbaiki hanya beberapa meter saja, hanya di depan Apotik Raffael saja, sementara di ruas jalan yang lain tidak diperbaiki. Tapi sayangnya kondisi jalan ini masih saja seperti sebelumnya,” ungkap Nur, kepada Media ini, Minggu malam (24/01)

Selain itu menurut, Yesi (38) salah satu warga yang biasa melintas, dan membeli obat di Apotik Raffael yang terkenal lengkap menyediakan obat-obatan di wilayah itu mengaku kecewa terhadap pengerjaan proyek di jalan tersebut. Pasalnya, hanya dalam hitungan beberapa bulan saja jalan yang sehari-harinya dilintasi pemakai jalan tersebut kembali rusak. Bahkan lebih parahnya saat musim penghujan seperti saat ini, yang membuat kondisi jalan seperti kubangan.

“Kami berharap adanya perbaikan yang benar mas, takutnya dengan kondisi jalan seperti ini, akan memakan korban jiwa, apalagi jalan inikan biasa dinkintasi warga dan pemakai jalan setiap harinya,” harap dia.

Diketahui, perbaikan jalan tersebut dilakukan Pemerintah tepatnya pada akhir tahun 2020 lalu, namun tidak berumur beberapa bulan, kembali rusak dan berlubang, di tambah lagi saat musim penghujan seperti sekarang ini, yang membuat para pemakai jalan harus ektra berhati-hati, pasalnya banyak lubang yang tertutup genangan air hujan di setiap lubang jalan tersebut. (Faisol/Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *