Kapolres Lampura Pimpin Langsung Sertijab Kabagops

LAMPUNG UTARA – (Gajahmadanews.com)

– Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala bagian Operasional (Kabag ops) di lapangan upacara Mapolres setempat, Kamis (21/01).

Kompol Nelson F. Manik kini posisinya digantikan oleh Kompol Hadi Sutomo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro. Sementara Kompol. Nelson F.Manik mendapat promosi jabatan untuk menempati pos barunya sebagai Waka Polres Tulangbawang.

Dalam sambutannya Bambang Yudho menyampaikan, terkait pergeseran tugas ataupun mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Sebab sejak menjadi anggota Polri, para personel kepolisian sudah harus siap untuk menerima perputaran ataupun pergeseran mutasi.

Dan Alhamdulillah mutasi kali ini berjalan sesuai dengan harapan saya,” ujarnya.

Atas dedikasi Kabag Ops selama ini, ia berpesan tetaplah senantiasa memberikan kesan yang baik. Dalam artian penilaian tersebut dimaknai secara luas, baik itu dari pimpinan ke bawahan ataupun dari bawah ke pimpinan. Selain itu tetap selalu menjalin silaturahmi antar sesama personil Polri.

“Karena kita dinas satu atap itu tidak terlalu lama. Selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Waka Polres Tulangbawang,” pesan Kapolres.

Kepada pejabat baru Kompol Hadi Sutomo, Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Lampung Utara dan secepat mungkin dapat menyesuaikan diri dengan seluruh jajaran personel yang bertugas di lingkungan Mapolres setempat.

“Sehingga ketika nanti bertugas, dapat segera siap melakukan tanggung jawabnya pada jabatan yang baru diamanatkan,” pungkasnya. (Faisol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *