DWP Lapas Gunung Sugih, Gelar Pertemuan Awal Tahun.2021

Lampung Tengah (Gajahmadanews.com)

Persatuan Dharmawanita Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll B Gunung Sugih, melakukan pertemuan perdana di awal tahun.2021 di Aula dr. Sahardjo, Sabtu (16/01).

Dalam sambutannya Ketua Dharma Wanita persatuan, Yunita Denial Arif mengatakan semoga awal pertemuan persatuan ibu-ibu Lapas Gunung Sugih ini dapat berjalan dengan baik secara intens. Dimana pertemuan seperti ini akan secara rutin dilakukan setiap 2 bulan sekali, dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus, dalam meningkatkan pengetahuan serta kepedulian terhadap sesama.

“Mudah-mudahan pertemuan ini dapat lebih mempererat antara sesama anggota DWP, kita juga sekaligus membentuk kepengurusan DW periode 2021-2022 sebagai refleksi wajah baru DWP Lapas Gunung Sugih,” ujar Yunita.

Selain itu menurutnya, dalam pertemuan secara musyawarah diambil beberapa poin penting yang harus diputuskan dalam pertemuan ini, salah satunya adalah arisan antar anggota organisasi. Dan untuk lebih memeriahkan acara, pihaknya juga mengundang pihak Brand Wardah, dalam mendemokan make up, dengan sambutan antusias dari seluruh anggota DWP yang hadir.

“Saya berharap pertemuan berikutnya, anggota lebih semangat untuk hadir, karena akan kita tambah dengan beberapa kegiatan untuk menambah pengetahuan dan dapat lebih mempererat kebersamaan,” ungkap Yunita. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *