Kalapas Kelas.llB Gunung Sugih, Sohibul Rahmad: Terimakasih Atas Dukungan Dan Support Semua Pihak, Selama Saya Menjabat


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung Tengah. Denial Arip resmi menjabat sebagai Kalapas Kelas ll.B Gunung Sugih menggantikan, Sohibur Rahmad yang akan pindah tugas ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas.1A Pamekasan Madura, Jawa Timur. Acara pisah sambut yang dilaksanakan secara khikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Gedung Serba Guna (GSG) Dr.Sjardjo Lapas setempat, Selasa (29/12). 

Dalam kegiatan itu, tampak hadir Kakanwil Lapas Prov.Lampung, dan dihadiri pula oleh Kapolres, Ketua DPRD, Kalapas, dan para pejabat teras Kab.Lampura, serta Forkopimda, dan para pejabat Pemda Kab.Lamteng.Diketahui bahwa, Kalapas Kelas.llB, Denial Arif sebelumnya menjabat sebagai Karutan Kotabumi Lampura.

Dalam sambutannya, Sohibul Rahman mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pegawai, dan rekan-rekan semua atas kerjasama dan dukungannya selama dirinya menjabat di Lapas gunung sugih, dan berharap apa yang telah dirinya lakukan dapat di lanjutkan, dan ditingkatakan oleh Kalapas yang baru. Besar harapannya apa yang telah dilakukannya selama menjabat di Lapas gunung sugih dapat memberikan nilai positif baik bagi warga binaan, maupun bagi Kab.Lamteng, khususnya.

“Terimakasih atas dukungan dan support rekan-rekan semua selama ini, dan saat ini tampuk kepemimpinan Kalapas gunung sugih telah saya serahkan kepada bapak Denial untuk bagaimana selanjutnya. Tentunya baik buruknya Lapas ini akan tergantung kepada pimpinan yang baru ini, semoga lebih baik dari saat ini,” harap dia.

Ditempat yang sama, Dalam sambutan oleh Kalapas yang baru, Denial Ariep mengatakan bahwa terimakasih atas sambutan dan di terimanaya sebagai keluarga besar Lapas Kelas.llB gunung sugih saat ini. Dirinya berharap kepada semua pegawai dan rekan-rekan semua dapat saling membantu dan mensupport dirinya dalam memimpin Lapas gunung sugih agar lebih baik lagi kedepan.

“Saya berharap dengan bergabung nya saya sebagai keluarga besar di Kalapas Kelas.llB di Lamteng ini, dapat bekerjasama dengan semua pihak, guna membangun Lapas ini lebih baik lagi kedepan, dan tentunya saya akan tetap melanjutkan apa yang telah di perbuat pak Sohibul di Lapas ini, tentunya semua itu saya minta dukungan kepada semua pihak. Selamat saya ucapkan kepada bapak Sohibul Rahman semoga sukses selalu di tempat yang baru,” ungkap Denial. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *