Kemarin, COVID-19 tembus 100 ribu hingga Presiden kurban sapi dua ton

Kemarin, COVID-19 tembus 100 ribu hingga Presiden kurban sapi dua tonPemeriksaan tes cepat bagi ASN di lingkungan Pemkab Mitra (1)

GAJAHMADANEWS.COM – Terdapat sejumlah informasi penting dan menarik bidang humaniora pada hari kemarin yang masih patut disimak dalam ringkasan berita pagi hari ini mulai dari kasus positif COVID-19 di Indonesia yang tembus angka 100 ribu hingga Presiden Joko Widodo berkurban sapi hampir dua ton.

Kasus COVID-19 di Indonesia tembus 100 ribu

Kasus konfirmasi positif COVID-19 di Indonesia tembus angka psikologis 100 ribu atau tepatnya menjadi 100.303 dengan bertambahnya 1.525 kasus baru per hari kemarin. Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengingatkan bahwa Indonesia masih berada dalam krisis kesehatan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Arahan Presiden Joko Widodo untuk Komite COVID-19

Presiden Joko Widodo memberikan arahan pada Komite COVID-19 dalam hal penanganan COVID-19 di Indonesia. Presiden meminta untuk memprioritaskan delapan provinsi.

Ketahui delapan provinsi tersebut di sini.

Presiden Joko Widodo berqurban sapi dua to

Presiden Joko Widodo berqurban sapi dengan berat hampir dua ton yang disalurkan untuk warga Palembang Sumatera Selatan melalui Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I. Harga sapi tersebut mencapai Rp85 juta yang dibeli dari peternak sapi lokal.

Lihat penampakan sapi milik Jokowi di sini.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *