HIDAYAT, Berbagi Itu Indah Dibulan Suci Ramadhan


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung tengah, terus bergerak untuk kebaikan, itu sepertinya yang sudah menjadi simbol tim relawan bpk loukman djoyosoumanto, tidak ada hentinya berbuat baik dengan terus memberikan himbawan kepada masyarakat tentang peraturan pemerintah untuk menjaga kesehatan dan larangan berkumpul selama pandemi covid-19. Ini tim lukman juga membagikan ribuan paket beras lima 5. Kilo gram dan masker secara gratis.

 

Menurut Hidayat selaku ketua tim relawan loukman kegiatan ini adalah untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19. Diberbagai wilayah di lampung tengah.

 

Dan kami sebagai tim pendukung loukman membagikannya tetap mentaati himbawan dari pemerintah dengan tehnik yaitu sicial distancing.

 

Sebelum kami membagikan kami sudah mendata terlebih dahulu dan bergerak secara bertahap diberbagai kampung seperti adijaya dan sekitarnya dan saat kami membagikan nya tetap menjaga jarak.

 

Dan Hidayat berharap agar bantuan yang murni dari inisiatif tim dan pak loukman ini bisa membantu atau paling tidak meringankan sedikit beban masyarakat khusunya Lampung tengah. (Martada bangsawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *