RT Malas Bekerja Silahkan Mundur


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung Tengah seputih jaya. Adanya bantuan lansung tunai ( BANSOS ) dari pemerintah pusat warga seputih jaya kecamatan gunung sugih kabupaten lampung tengah menyeruduk mendatangi kelurahan seputih jaya mengadukan nasib mereka yang sudah merasa mendaftar lewat rt dan menyetorkan berkas ktp dan kk tapi nama mereka tidak ada dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah bahkan menutut mereka bantuan tersebut tidak tepat sasaran.

 

Warga menanyakan kepada aparatur kelurahan yang langsung disambut lurah seputih jaya THENI VANDRA, SE, beserta jajaranya yang didampingi Babin kantipmas serta Babinsa setempat.

 

Beberapa warga menanyakan hal yang menurut mereka kenapa sasaran tidak tepat ada orang miskin dan janda yang sangat membutuhkan tidak dapat tapi justru orang kaya punya mobil dan purnawirawan dapat bahkan yang sudah meninggal dan orang yang sudah pindah pun masih dapat untuk itu kami mewakili warga yang lainnya datang kesini. ujar seorang.

 

Warga dari lingk 4. Riduan dan dilanjutkan kamaruddin salah seorang warga yang juga berdumisili di kelurahan Seputih jaya dengan hal yang sama menanyakan bagaimana cara pendataannya kenapa orang dikuburan dan yang sudah lama pindah masih dapat.

 

Dan Theni menambah kan yang sudah mendaftar tapi belum bisa di acc saya sebagai kepala kelurahan akan terus memperjuangkan nya ke dinsos mudah mudahan semua bisa dapat dan saya berjanji selagi saya menjabat di kelurahan ini tidak ada lagi tumpang tindih dan warga yang sudah dapat tidak bisa lagi ada bantuan lain kepadanya dan Theni minta kepada warga supaya marilah kita sama sama mantau bantuan ini supaya tidak ada lagi salah sasaran kedepanya.

 

Dengan penjelasan dari kepala kelurahan seputih jaya Theni Vandra, SE, akhirnya warga mengerti dan warga langsung meminta ijin untuk meninggalkan kantor kelurahan Seputih jaya. (Martada bangsawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *