Pemberian Bantuan Masker Kepada Pemerintah Kampung Buyut Udik Dari Generasi Berencana (GENRE) Provinsi Lampung Melalui Generasi Berencana (GENRE) Kabupaten Lampung Tengah

 


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung Tengah. Dalam upaya dan memerangi dalam memutus rantai Covid-19 (corona) saat ini mewabah.sebagai bentuk kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi untuk sesama,Ketua Generasi Berencana,(GENRE) yang ada di Lam-teng. Wahyu ismail Berikan bantuan masker kepada warga kampung buyut udik Rabu (13/5/2020).

 

Dengan di bantu oleh perwakilan dari Karang taruna dan pemda pumudi.Risma buyut udik bantuan masker,di serahkan oleh Wayu ismail kepada kakam buyut udik Ibnu Hajar secara langsung,yang saat itu pun hadir juga kaur kemasyarakatan, dan kaur pembangunan, dampingi dalam menerima bantuan masker di kantornya.

Begitupun disampaikan Wahyu ismail sebagai ketua (Genre). Memaparkan, dengan diberikan bantuan masker, sebagai rasa kebersamaan, kepedulian akan pentingnya, kesehatan ,baik di lingkungan keluarga ataupun dalam bermasyrakat,untuk dapat bersama kita menerapkan aturan dan imbaun,baik pemerintah kabupaten dan pemerintah kampung buyut udik.

 

Dengan harapan, ditengah pandemi, mewabahnya covid-19 (corona) saat ini, kepada semua warga masyarakat buyut udik, senantiasa dapat menerapkan pola hidup sehat, karena penularannya virus corona, salah satunya dapat melalui udara, dengan ada nya masker dapat membantu, dan sebagai langkah untuk kita bersama lakukan dalam mencegah penularannya, dengan kesadaran kekompakan , disertai doa agar musibah yang melanda kita semua saat ini agar segera terselesaikan dan bisa beraktivitas seperti biasanya.(tegasnya.)

 

Sebagai ucapan ,Kepada ketua (Genre) ,Ibnu hajar (kakam). Menyampaikan rasa Terima kasih kepada pemerintah kabupaten lampung tengah, dan kepada Wahyu Ismail (Genre). yang telah peduli kepada warga masyarakat khususnya kampung buyut , diberikannya bantuan masker,dapat memberikan manfaat kesehatan,untuk warganya dan sebagai cara mutus rantai covid-19(corona) untuk bersama sama dalam memeranginya.(pungkasnya). (Yudi abdian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *