Karang Taruna Buyut Udik Lakukan Penyemprotan Di Tempat Ibadah Dan Tempat – tempat Umum


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung tengah. Dalam menangani penyebaran covid-19. Yang saat ini sudah menyebar bahkan diwilayah kita ( lamteng) sudah ada beberapa orang yang terjangkit dan saat ini dirawat di ruang isolasi dirumah sakit.

Dalam mengantisipasi hal tersebut langkah cepat kepala kampung buyut udik bersama tokoh masyarakat tokoh pemuda dan karang taruna melakukan upaya pencegahan serentak di enam dusun di kampung buyut udik.

Hal tersebut disampaikan, baherman syah kepala dusun satu buyut udik didepan awak media ( basmi group) mewakili kepala kampung saat melakukan penyemprotan disenfektan bersama warga bahwasanya kita lakukan pencegahan serentak di enam dusun yang ada di buyut udik demi memutus matarantai penyebaran covid-19.

Dan ditempat terpisah salah satu tokoh pemuda buyut udik, Wahyu ismail, SH juga menyampaikan kepada awak media basmi group hari ini kita serentak di enam dusun kita utamakan tempat temapat umum seperti masjid, balai desa, kantor kepala kampung.

Ya mas alhamdulillah seluruh warga kita buyut udik baik tokoh masyarakat tokoh pemuda dan karang taruna semu menyadari tentang bahayanya virus corona ini dan sesuai peraturan pemerintah supaya kita menjaga kesehatan dan kebersihan inilah yang kita lakukan saat ini mudah mudahan pandemi ini cepat bisa teratasi dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa amin. (Martada bangsawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *