LSM Basmi, Mari Kita Sama Sama Menjaga Daerah Yang Sangat Kita Cintai Ini Lampung Tengah


GAJAHMADANEWS.COM, – LAMPUNG TENGAH. Terkait himbawan bupati lampung tengah didepan masjid istiqlal bandar jaya mengenai larangan sementara sholat berjamaah selama pandemi covid-19. Ini, lembaga swadaya masyarakat DPC LSM Basmi, lampung tengah memberikan himbawan khusus kepada masyarakat dan pamong kampung dan kelurahan.

Dalam mendukung peraturan pemerintah adanya larangan mudik dan berkumpul sementara pandemi ketua DPC LSM BASMI, Abdul Razak minta supaya masyarakat mempunyai kesadaran yang baru pulang dari luar daerah dan rantawan bisa segera melapor ke kelurahan setempat atau minimal rt dan rw.

Saya minta masyarakat yang baru pulang dari luar daerah dan rantawan bisa melapor kepada rt/rw dan kelurahan atau kakam sebab dalam pantawan kami ( basmi ) kebanyakan masyarakat yang pulang dari rantawan atau luar daerah enggan untuk melapor. untuk itu saya minta supaya pamong khususnya rt tentu lebih paham mana warganya yang keluar kota atau yang pulang dari rantawan jangan hanya berdiam diri.

Abdul Razak, juga menjelaskan apalagi saat ini virus corona sudah masuk ke lampung tengah, bahkan sudah ada beberapa orang terjangkit jadi untuk itu marilah kita sama-sama menjaga daerah yang sangat kita cintai ini, Dan ditempat terpisah kepala kelurahan bandar jaya barat, samsul saat tiem Basmi Group minta keteranganya lewat wa beliau membenarkan adanya penjemputan.

Selain penjemputan PDP warga BJB dan Warga Adijaya tadi siang , ada juga kegiatan rafid test tuk orang yg pernah kpntak dgn PDP dari adi jaya sebanyak 21 orang sisanya di lanjut besok, dari 21 yg sudah melakukan rafid test ada yg di lanjut pemeriksaan swap 2 orang yaitu orang tua dan tetangga PDP, adapun hasil swapnya akan di ketahui paling cepat 1 minggu kedepan, besok di lanjut lg prmeriksaan rapid test thdp sisa warga yg kontak dfn PDP adijaya, terus di lanjut dengan pemeriksaan rafid test warga yg kontak langsung dfn PDP warga BJB , kemungkinan akan lebih banyak daripada yg di adi jaya . Mohon doanya semoga semua yg akan di periksa hasilnya negatip. (Martada bangsawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *