Ketua Lingkungan Bersama Warganya Pasang Portal  jalan


GAJAHMADANEWS.COM, – Lampung tengah. Cepat tanggap warga lingkungan empat ( Lk 4. ) prumnas Seputih jaya kecamatan gunung sugih lampung tengah dalam menangani dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Ketua lingkungan empat bersama warganya memasang portal disetiap pintu masuk lingkungan empat prumnas seputih jaya.

Ketua lingkungan empat bersama warganya menjelaskan saat di minta setmen dari media ( basmi group ) terkait pemasangan portal menjelaskan bahwasanya akan meriksa kesehatan setiap warga yang datang dari luar daerah atau yang pulang dari rantawan bahkan tamu yang datang dari luar kampung pun akan kami periksa setelah dinyatakan sehat Baru akan diperbolehkan masuk.

Ketua lingkungan empat, ya mas hari ini kita bersama semua warga lk 4. Pasang portal karena saat ini lampung tengah sudah ada yang terjangkit jadi demi menjaga kesehatan warga kami sepakat menutup semua pintu masuk siapapun baik warga yang baru pulang dari rantau atau luar daerah bahkan mau bertamu pun kami periksa kesehatannya setelah dinyatakan sehat Baru kami perbolehkan masuk.

Hal senada juga disampaikan ketua karang taruna pauzi bersama masyarakat saat pemasangan portal bahwa akan menempatkan warga selama pandemi ini dan portal akan dijaga dua puluh empat jam.

Dan pauzi menambahkan hal tersebut demi kesehatan kita bersama dan mari kita berdoa semoga virus corona ini cepat musnah dari negri kita ini khususnya Lampung tengah supaya kita bisa melakukan aktifitas seperti biasa. (Martada bangsawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *