Kelurahan Seputih Jaya Dirikan Posko Gugus Tugas

LAMPUNG TENGAH – Kepala kelurahan seputih Jaya Bapak Theni Vandra, dalam memerangi dan mencegah Virus Corona (Covid-19) mendirikan posko gugus tugas di kantor kelurahan Seputih Jaya kecamatan Terbanggi Besar kabupaten Lampung Tengah

Dalam mendirikan posko gugus tugas tersebut babinkamtibmas Bapak Irsan Jaya dan aparatur pemerintah kelurahan seputih jaya ikut serta membantu dalam mendirikan posko gugus tugas di kampung tersebut.

“Saya berharap kepada semua warga dan masyrakat khususnya kelurahan Seputih Jaya dalam memerangi dan mencegah virus corona di harapkan berdiam diri dirumah masing-masing (lock down) selalu menggunakan masker jika hendak keluar rumah dalam keadaan mendesak, rajin mencuci tangan, dan berpola hidup sehat,” Harapan lurah Seputih Jaya kepada masyarat. Selasa (7/04/2020)

Dengan didirikannya posko gugus tugas semua aktivitas seluruh warga akan di berlakukan akses satu pintu agar semua kegiatan dan aktivitas warga kelurahan seputih jaya sendiri atau pendatang warga lain diluar kelurahan seputih jaya dapat mudah dilakukan pendataan dan terpantau.

“Semoga dengan adanya posko gugus tugas ini semua warga dapat terpantau aktivitas keluar masuknya warga pendatang di kelurahan Seputih Jaya,” Ucapnya.

Seperti telah dianjurkan dan imbaun oleh pemerintah kabupaten lampung tengah,bapak loekman joyo soemarto, menarapkan langkah pencegahanseperti berikut,
-Menjaga kesehatan dengan makanan
teratur.
-Mencuci tangan dengan sabun secara ruti.
-Hindari bersalaman
-jaga jarak satu meter saat berbicara
-Hindari mengunjungi tempat keramaian.
-Hubungi Puskesmas atau Rumah sakit
terdakat.

“kepada warga iya pun mengharapkan agar selalu mengikuti imabuan pemerintah dan tidak mengabaikan apa yang telah dia canangkan oleh bupati lampung tengah Bapak Loekman Djoyosoemarto menjaga bersama Lampung tengah terbebas dari virus corona (Covid-19),” Ungkapnya. (heri.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *