Bahar : Terima Kasih Kepada KH Mukit Bin Syahwi Atas Pembangunan Jalan Desa Pajeruan

SAMPANG – Masyarakat Desa Pajeruan Kecamatan Kadungdung Kabupaten Sampang mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Ulama Bapak KH. Mukti Bin Syahwi Atas bantuanya mendanai Pengecoran jalan desa Pajeruan, kini proses pembangunan jalan sudah rampung.

Kami salah satu tokoh masyarakat Desa Pajeruan mengatakan selama ini masyarakat sangat sulit melewati akses tersebut,dikarenakan jalan desa Pajeruan rusak parah..
“Alhamdulilah pengecoran jalan desa Pajeruan tahap Lima sudah selesai kami masyarakat desa Pajeruan Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Tokoh Ulama Bapak KH. Mukti Bin Syahwi atas bantuannya memperbaiki jalan di desa Pajeruan, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Pajeruan yang telah bergotong royong mengerjakan jalan tersebut”

Sudah (30) tiga puluh tahun jalan kami tidak pernah di perhatikan sepanjang (10) sepuluh kilo meter jalan di DesaPajeruan rusak parah, Jika musim hujan bak kubangan Kerbau, jika di musim kemarau, jalan berdebu membuat dada terasa sesak.

“Kami masyarakat Desa Pajeruan sangat berharap kepada Kepala Desa, Camat Bupati agar ditahun 2020 ini jalan di desa kami dibangun, dan di perhatikan yg serius sebab masih ada sekitar delapan kilo meter jalan yang rusak,parah”harapnya.(Rls/FPRN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *