Pemkab Lamteng Buktikan Pelayanan Sampai Kemasyarakat

LAMPUNG TENGAH– Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus berbenah untuk pelayanan kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan akan diadakannya, Pelayanan Publik Terpadu Satu Pintu di Bandar Jaya Plaza Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu diungkapkan Hendri selaku Manajer PT. Pandu, saat mendampingi kunjungan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( BPTSP) Kabupaten Lampung Tengah Helmi, ke Bandar Jaya Plaza, Jum’at, (22/11).

Hendri mengungkapkan, Hasil rapat antara direksi PT. Pandu, Sekda Lamteng, Kadis Perdagangan serta Kadis Perizinan beberapa waktu lalu ialah PT. Pandu memberikan tempat di lantai 2 untuk pelayanan publik yang akan dibangun oleh Pemkab Lamteng untuk masyarakat.

“Ya itu mas hasilnya, kita ngasi Space untuk Pemkab buka pelayanan terpadu publik seperti, Disdukcapil, Kesehatan, Pendidikan, Sosial dan lain-lain. Nanti ada di Plaza,” bebernya.

Hal tersebut dinilai Hendri sebagai hal yang positif, dengan adanya pelayanan tersebut maka Bandar Jaya Plaza akan lebih hidup. “Saya rasa dengan adanya pelayanan publik maka akan memberikan dampak positif bagi Bandar Jaya Plaza,” pungkasnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( BPTSP) Kabupaten Lampung Tengah Helmi belum menjawab telepon atau pesan Whatsapp yang dilayangkan redaksi media ini. (Razak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *