Wartawan di Tubaba Diduga Dianiaya Sekretaris BPKAD

GAJAHMADANEWS.COM, Tulangbawang Bawang- Salah seorang wartawan di Kabupaten Tubaba diduga dianiaya oleh Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Ainudin Salam.

Atas peristiwa yang menimpanya tersebut, korban bernama Yantoni telah melaporkan ke Polsek Tulangbawang Tengah, Selasa (17/09/2019).

“Saat kami datang ke ruangan Sekretaris BPKAD, baru masuk Ainudin Salam langsung menonjok saya di bagian pipi sebelah kiri sebanyak 2 kali, dan bagian leher tengkuk belakang 1 kali, serta menarik baju saya sampai robek bagian depan. Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB pagi,” kata Yantoni.

Dia memaparkan, kedatanganya bersama seorang wartawan lainnya ke kantor BPKAD, untuk melakukan klarifikasi terkait suatu pemberitaan dugaan pungutan liar (pungli).

“Kami datang untuk melakukan konfirmasi, tapi entah kenapa malah Ainudin langsung nonjok pelipis saya kemudian narik baju saya sampai robek kemudian memukul leher belakang saya ,” jelasnya.

Menurut IPDA. Benny Ariawan selaku Kanit Reskrim Tulang bawang tengah setelah menerima laporan dari Yantoni, kami langsung olah TKP, ia menjelaskan akan segera melakukan panggilan terhadap yang terlapor berikut para saksi-saksi.

“Kami akan segera melakukan panggilan terhadap saudara Ainudin terkait permasalahan ini , dan akan segera kami tindak lanjuti”, tutupnya.

Sementara Ketua Lembaga Swadaya Barisam Muda Indonesia (LSM Basmi) Lampung Tengah, Abdul Razak, menyayangkan atas kejadian yang menimpa seperti yang telah terjadi di Kabupaten Tubaba yang dilakukan yang telah main hakim sendiri.

“Saya rasa hal seperti ini jangan pernah terjadi lagi di Kabupaten lain,” ungkapnya. (Razak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *