Sambut HUT RI Ke 74, LSM Basmi Lampung Tengah Gelar Lomba Bernyanyi Anak-anak

GAJAHMADANEWS.COM, LAMPUNG TENGAH – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 74 Tahun 2019, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Muda Indonesia (Basmi) Lampung Tengah menggelar kegiatan lomba bernyanyi untuk anak-anak dibawah umur 15 tahun.

Dalam perlombaan tersebut, diikuti sebanyak 50 peserta, yang merupakan warga Perumnas Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Ketua LSM Basmi Lampung Tengah, Abdul Razak mengatakan, lomba barnyanyi tersebut digelar sejak tanggal 16 sampai 18 Agustus 2019. Untuk pengumuman para pemenang lomba sekaligus pembagian hadiah, akan diisi dengan hiburan Jaranan pada Senin malam (19/08).

“Kami sengaja membuat acara puncak pada 17 Agustus 2019 semeriah mungkin, untuk memberikan hiburan dan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam NKRI”, kata Razak.

Rehan (14) warga Perumnas Seputih Jaya, yang juga salah satu peserta lomba menyampailan kegembiraannya dalam kompetisi perlombaan tersebut.

“Senang sekali, ini merupakan salah satu lomba yang menarik. Kami berharap kegiatan lomba ini terus dilakukan di tahun depan,” ujar Rehan mewakili peserta lomba lainnya. (RZ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *